Desa Klampok

Desa Klampok

May 8, 2024

MENINDAKLANJUTI PROGRAM DESA CERDAS MELALUI DIGITALISASI DESA

Desa Klampok, Selasa, 05 Maret 2024, Melalui Ruang Komunitas Desa ( RKD ) Pemerintah Desa Klampok bersama Kader Digital dan di dampingi oleh Pendamping Desa menindaklanjuti, mengupas dan belajar bareng membahas tentang Program-Program Desa Cerdas/Smart Village  yang salah satunya mengarah ke Pelayanan Masyarakat dan juga Keterbukaan Publik melalui Sistem Informasi Desa di Desa Klampok Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan.

\

Pemaparan dan penyampaian dilanjutkan dengan diskusi bersama guna evaluasi perkembangan Sistem Informasi Desa yang telah dibuat dan juga melengkapi data berdasarkan kebutuhan masyarakat tentang pelayanan khususnya guna segera bisa di akses oleh masyarakat. 

Program Desa Cerdas melalui Digitalisasi Desa ini salah satu program yang langsung di bawah arahan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Desa Klampok Kecamatan Godong adalah salah satu 15 Locus Desa di kabupaten Grobogan yang di harapkan menjadi cerminan dari desa-desa lain di Kabupaten Grobogan tentang Desa Cerdas melalui Digitalisasi Desa.