Desa Klampok

Desa Klampok

May 7, 2024

Pelaksanaan Sewa Lelang Tanah Kas Desa Klampok

Rabu, 28 Februari 2024 Pemerintah Desa Klampok Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan telah melaksanakan Sewa lelang Tanah Kas Desa tahun 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh : 

  1.  Bapak Herman Kusdharyanto, S.IP, M.Si  Kabid Pemerintah Desa Dispermades Kabupaten   Grobogan beserta Staf.
  2.  Bapak Bambang Hariyono, S.H ( Camat Godong ).
  3.  Bapak Wahyu Mardiyanto, A.Md ( Kasi Pemerintahan Kec. Godong).
  4.  Polsek Godong.
  5.  Koramil Godong.
  6.  Bank BKK Cabang Godong.
  7.  Masyarakat Desa Klampok,

Dengan diawali sambutan dari Bapak Kepala Desa Klampok Agus Suryono, S.Ag, beliau menyampaikan agar Sewa Lelang Tanah Kas Desa tahun 2024 ini berlangsung dengan kondusif serta menghasilkan hasil yang lebih baik untuk Pemerintah Desa Klampok dan juga mengharap Peserta Pemenang Lelang menang berdasarkan aturan-aturan yang berlaku, serta pemenang lelang diberikan hasil Panen melimpah untuk satu tahun kedepan. Dilanjutkan sambutan dari ketua BPD Desa Klampok juga menyampaikan mengharapkan kekondusifan para peserta lelang agar Pelaksanaan sewa lelang tanah kas desa tahun 2024 berjalan dengan lancar.

Sambutan dari Camat Godong Bapak Bambang Hariyono, S.H, sekaligus membuka acara sewa lelang tanah kas desa di Desa Klampok untuk dilaksanakan dan menganjurkan untuk segera melengkapi berita acara dan berkas lainya setelah pelaksanaan ini selesai.

Selama kegiatan Pelaksanaan Sewa Lelang Tanah Bondo Desa / Tanah kas Desa Klampok yang berjumlah 39 bidang ini berjalan dengan terbuka, lancar, tertib dan kondusif. Dengan kegiatan sewa lelang tanah kas desa ini diharapkan kegiatan" yang didanai atau bersumber dari Pendapatan Asli Desa dapat dilaksanakan secara optimal. (klampok.doc)